Rapat Evaluasi Tindak Lanjut LHP BPK Perwakilan NTT Tahun 2014

Category: Berita Online Published: Friday, 11 September 2015 Written by Web Developer

Pada hari Kamis, 10 September 2015 bertempat di Aula Aston Hotel - Kupang, Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan, Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perewakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dimulai tepat pukul 10.00 WITA sampai dengan pukul 16.00 WITA.

Rapat ini dipimpin dan dipandu secara langsung oleh Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dengan didampingi oleh Wakil Gubernur NTT, Drs. Benny A. Litelnoni, SH, M.Si dan Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Fransiskus Salem, SH, M.Si. Acara rapat dihadiri oleh seluruh pemimpin satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Provinsi NTT.

Rapat ini dibuka dengan pemaparan Evaluasi Gubernur NTT yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT, Drs. Obaldus Toda, MM dan selanjutnya seluruh pimpinan SKPD diberi kesempatan untuk memberikan pemaparannya terhadap tindak lanjut LHP BPK Perwakilan NTT pada instansi masing-masing.

Hits: 879